Follow us @ongisnadeNet

Arema Ragu Kontrak Gustavo Lopez



Mantan playmaker Arema Cronus, Gustavo Lopez, telah memberikan kode untuk kembali ke Arema pada musim depan. Ia tertarik kembali memperkuat Arema Cronus dengan catatan Aremania dan Manajemen inginkan dia untuk kembali.

Namun, manajemen Arema mengaku ragu untuk mendatangkan mantan pemain Persela Lamongan tersebut. Bukan karena kualitasnya tetapi lebih pada persoalan nilai kontrak.

Diperkirakan kontraknya Terengganu FA mencapai 3 miliar. Tetapi, saat ini manajemen Arema mengaku belum berkomunikasi dengan Gustavo untuk negosiasi. "Tentu kami tidak sanggup kalau harus merekrutnya dengan nilai seperti itu," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Seperti diketahui, nilai kontrak pemain asing di liga tertinggi Malaysia nominalnya lebih tinggi dari Indonesia. Hal ini yang menjadi masalah klub Indonesia untuk mendatangkan pemain asing dari Malaysia.

Ruddy Widodo mengungkapkan tidak sedikit pemain yang pernah berkostum Arema ingin kembali lagi ke Singo Edan. "Arema memang jadi etalase pemain. Jadi, pemain yang tampil bersama tim ini selalu banyak jadi sorotan," jelasnya seperti dilansir dari bolacom.

Untuk kebutuhan tim, saat ini Gustavo Lopez dibutuhkan sebagai playmaker utama sebagai penyuplai umpan matang bagi striker-striker Arema.