Follow us @ongisnadeNet

Musim Depan Gustavo Lopez Gabung Arema?



Mantan playmaker Arema Gustavo Lopez ternyata masih punya keiinginan untuk kembali memperkuat Arema Cronus. Hal itu diakuinya setelah memberikan ucapan ulang tahun Arema ke-29 pada 11 Agustus 2016.

"Tentu masih ada keinginan untuk kembali ke Arema. Jika Aremania dan manajemen meminta saya akan kembali," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut. Namun, ia belum siap bergabung Arema di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016, dikarenakan masih penyembuhan cidera lutut yang dideritanya.

"Saya sekarang di Argentina. Selesai operasi bulan kemarin. Saya cedera di pertandingan Liga Malaysia," jelasnya. Sebenarnya Gustavo masih terikat kontrak klub asal Malaysia, Terengganu FA. Namun, cedera lutut membuatnya absen hingga akhir musim.

Niatan Gustavo kembali ini bisa membuat para pemain asing Arema saat ini khawatir. Sebab, kuota pemain asing non-Asia Arema sekarang sudah penuh. Jika Gustavo masuk tahun depan, tentu harus ada yang keluar dari Arema.

Seperti diketahui, untuk transfer tengah musim TSC 2016, manajemen adakan evaluasi dan isyaratkan kemungkinan ada pemain asing Arema yang akan diganti. Melihat kontribusi terhadap tim, kemungkinan terbesar Gustavo Giron akan menjadi sorotan.

Saat ini Arema Cronus masih mencari formasi yang tepat untuk pemain asing, sehingga masih ada peluang Gustavo Lopez untuk bergabung pada tahun depan. 

sumber: bolacom