Follow us @ongisnadeNet

Milomir Seslija Mulai Didekati Klub Besar Di Indonesia, Ini Respon Arema..



Nama Milomir Seslija mulai melambung sejak menangani Arema Cronus pada musim ini. Milo bahkan sudah memberikan 2 gelar juara Turnamen Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara. Menjelang putaran pertama berakhir, pelatih asal Bosnia itu sudah dihubungi sejumlah klub besar Indonesia untuk melatih pada musim depan. Salah satunya adalah Persipura Jayapura.

"Coach Milo sudah cerita kepada manajemen. Dia dihubungi sejumlah klub besar," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo. Saat ini, manajemen Arema masih belum mengikat Milo dengan kontrak jangka panjang. Mantan pelatih klub Sabah FA itu habis masa kontraknya di Arema pada akhir tahun 2016 ini. "Kontraknya hingga TSC berakhir," jelas Ruddy.

Manajemen harus melihat prestasi Arema dahulu di TSC 2016 sebelum memberikan kontrak jangka panjang, karena target manajemen adalah juara. Jika Milo bisa memenuhi target, kemungkinan manajemen bisa memperpanjang kontraknya.

Untuk perpanjang kontrak masih dengan catatan jika nilai kontrak Milo tidak melejit. Dikarenakan, mayoritas pelatih asing setelah membawa tim jadi juara, biasanya meminta kontrak lebih tinggi seperti saat Robert Rene Alberts berhasil membawa Arema juara ISL 2010. Kontrak Robret tidak diperpanjang karena pelatih asal Belanda itu meminta kenaikan kontrak yang fantastis.

Dengan banyaknya pemain yang cedera saat in, Arema masih berada di urutan kedua dengan nilai 31, selisaih dua poin dari pemuncak klasmen Madura United. Melihat catatan ini, penampilan Arema masih tergolong baik. 

Pada putaran kedua nanti, pemain yang cidera seperti Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Sedjan Lopicic sudah bisa kembali bermain. Diprediksi Arema Cronus bakal bermain lebih garang,

sumber: bolacom