Follow us @ongisnadeNet

Berangkat Mendadak, Oky Derry Siap Diturunkan



Cederanya beberapa pilar lini tengah Arema Cronus membuat tim pelatih membawa dua pemain muda yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan.

Dua pemain tersebut adalah Oky Derry dan Dio Permana. Mereka menggantikan tiga pemain yang tak bisa berangkat, Hendro Siswanto dan Juan Revi yang cedera dan Saiful Indra yang sedang sakit.
 
Bahkan keberangkatan mereka pun mendadak karena baru dihubungi oleh tim pelatih pada Kamis malam. Hal ini dibenarkan oleh Oky Derry.
 
"Saat mau tidur dihubungi oleh asisten pelatih diminta siap siap meski belum pasti dan Jumat pagi akan dihubungi lagi," urainya.

Karena informasi tersebut, pemain jebolan akademi Arema ini akhirnya melakukan persiapan dan tinggal menunggu informasi lanjutan apakah jadi berangkat atau tidak.

"Akhirnya Jumat pagi dihubungi dan harus berangkat," ceritanya.

Lawatan ke Bogor ini pun menjadi pertama bagi Oky dan Dio karena selama ini mereka selalu ditinggal di Malang saat tim melakukan perjalanan ke kandang lawan. Bahkan untuk bermain di kandang pun, mereka masih kesulitan bersaing.

Dengan membawa 19 pemain maka kemungkinan besar mereka akan berada di bangku cadangan lebih dulu sambil menunggu kesempatan bermain. Apalagi untuk stok pemain tengah hanya menyisakan tiga pemain, jadi kemungkinan mereka bermain masih ada.

Oky pun mengaku siap jika nanti harus turun saat melawan PS TNI.

"Ya turun atau tidak keputusan pelatih. Saya siap jika memang dipercaya, karena kesempatan seperti ini pasti juga saya nantikan," pungkas dia seperti dilansir Malang Post.