Follow us @ongisnadeNet

Gustavo Lopez Tinggalkan Liga Malaysia, Kemana?



Kabar tidak menyenangkan datang dari gelandang asal Argentina yang berkiprah di Liga Malaysia, Gustavo Lopez. Pemain yang pernah jadi playmaker Arema dan Persela ini terpaksa mengakhiri pertarungannya pada musim ini di Negeri Jiran lebih dini.

Gustavo terkena cedera parah saat turun di Piala Malaysia kontra Melaka United. Ia sempat menjalani pemeriksaan dan hasilnya, pemain 33 tahun ini terkena cedera putus otot betis sehingga harus absen hingga kompetisi musim ini berakhir.

Kabar ini disambut kesedihan para fans Terengganu FA. Lewat Facebook resmi klub, mereka mengutarakan salam perpisahan sekaligus ucapan terima kasih buat Gustavo. Fans juga berharap eks kapten Persela itu kembali lagi dengan keadaan lebih baik musim depan. Klub berjulukan Sang Penyu ini juga tidak tinggal diam.

"Gracias Amigo. Kami akan merindukanmu. Pulih dengan cepat, Gusty!" begitu tulis klub dalam foto yang diunggah di Facebook klub, Kamis malam.

"Kami merasa sedih atas cedera yang menimpa Gustavo Lopez pada pertandingan melawan Melaka United baru-baru ini. Seluruh elemen di Persatuan Sepak Bola Negeri Terengganu (PBSNT) berharap Gustavo segera pulih dari cedera dan kembali bersama tim Terengganu," demikian pernyataan klub.

Pada foto itu tampak Gustavo Lopez duduk di kursi roda sambil membawa tiket pesawat dan kruk. Kemungkinan besar foto diambil ketika ia berada di bandara jelang kepulangannya ke Argentina.

Cedera parah yang dialami Gustavo Lopez membuat playmaker asal Argentina itu meninggalkan Terengganu FA dan kompetisi Malaysia lebih dini.

Sumber: bolacom.