Follow usĀ @ongisnadeNet

Moment Usil Ketika Gonzales & Irsyad Bertemu



Duel Arema Cronus kontra Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo Jumat lalu (1/7/2016) berlangsung ketat.

Tapi dibalik itu, ada dua pemain yang seringkali tertangkap saling menggoda, yaitu striker Arema Cristian Gonzales dengan gelandang Semen Padang Irsyad Maulana.

Pada babak kedua, mereka sering melakukan duel. Karena Gonzales beberapa kali turun ke tengah, begitu juga Irsyad. Ketika momen tendangan sudut untuk Arema, Irsyad berdiri untuk menjaga tiang jauh.

Gonzales yang berada di depannya seakan melontarkan psywar. Irsyad merespons dengan memukul bahu striker naturalisasi asal Uruguay tersebut.

Momen berikutnya lebih seru. Saat Gonzales menguasai bola di pinggir lapangan, Irsyad Maulana datang memberikan gangguan. Dengan nakal, tangan gelandang 22 tahun itu diarahkan untuk menutupi mulut El Loco.

Gonzales tak tinggal diam. Ketika bola berhasil direbut lawan, dia mengarahkan tangan kanannya ke kepala Irsyad. Moment duel nakal itu terus terjadi ketika dua pemain saling berhadapan.

Sehari usai pertandingan, Irsyad mengakui kalau dia lebih sering bercanda ketika berduel dengan Gonzales. "Saya bercanda terus kalau ketemu dia. Tapi kalau waktu kami menyerang ya serius," katanya.

Usai pertandingan mereka berpelukan layaknya sahabat karib. Irsyad juga bersalaman dan mencium tangan tim pelatih Arema. Maklum, sebab pemain asal Padang itu mengawali karier sebagai pemain profesional di Arema tahun 2013.

Dia dimentori oleh Gonzales karena setiap laga tandang kedua pemain itu selalu satu kamar. Hingga kini El Loco masih sering memberikan masukan kepada Irsyad.

"Banyak ilmu yang saya terima. Saya gak segan minta pendapat ke Cristian Gonzales, kalau ke pemain lain saya masih segan," lanjutnya.