Follow usĀ @ongisnadeNet

Gustavo Lopez Masih Pantau Arema Cronus



Meski sudah bermain di Malaysia bersama Terengganu FA tak membuat Gustavo Lopez melupakan Arema Cronus. Bahkan ia masih aktif mengikuti perkembangan tim Singo Edan.

Salah satu yang dia perhatikan sekarang adalah sosok Ahmad Nufiandani. Pemain asal Argentina ini menilai Dani adalah sosok pemain yang penting untuk Arema. Bahkan Gustavo mengaku sudah melihat penampilan Dani sejak 2014 lalu. Via streaming, ia sering melihat penampilan Dani yang bisa membuat permainan Arema berubah.

"Dia (Dani) bisa membuat perubahan dan membuat permainan Arema lebih menekan," ia memuji.

Tak salah memang pujian tersebut diberikan sebab Dani menjalani debutnya di Torabika Soccer Championship bersama Arema Cronus dengan apik. Ia dipercaya bermain selama 90 menit padahal baru saja bergabung. Ia juga mampu mencetak satu peluang emas meski gagal berbuah gol.

"Saya sempat bicara dengan teman-teman di Arema seperti Vizcarra dan Gonzales. Tentang anak muda itu (Dani) baik masuk babak kedua atau pertama akan sangat membantu penyerangan Arema," lanjut Gustavo seperti dilansir dari bolacom

Sosok Dani nampaknya akan sering mengisi line up Arema Cronus karena Dendi Santoso dan Antoni masih cedera. Meski masih ada Arif Suyono namun dengan kemampuannya sekarang, ia akan mampu mengunci satu posisi line up tim Singo Edan.