Follow usĀ @ongisnadeNet

Inilah yang Berubah di Logo Arema Cronus



Arema Cronus kembali memberikan sentuhan baru bagi jersey yang akan digunakan selama ISC 2016. Sentuhan baru ini terletak pada penempatan dua bintang yang ditambahkan diatas logo Arema saat ini.

Menurut Sudarmaji, Media Officer Arema, dua bintang ini diberikan atas dasar dua prestasi Arema yang berhasil menjuarai dua kompetisi. Dua kompetisi tersebut yakni kompetisi Era Galatama ditahun 1993 dan kompetisi ISL tahun 2010.

Atas dasar itu, direksi Arema Cronus menyepakati pemberian dua bintang sebagai bentuk penghargaan yang diraih.

"Ini keputusan direksi, untuk memberikan penghargaan atas dua prestasi yang diraih dalam liga Galatama dan ISL," kata Sudarmaji, Jumat (14/5/2016).

Selain itu, Sudarmaji menjelaskan, dua bintang ini diharapkan mampu menjadi motivasi pemain untuk dapat meraih prestasi berikutnya. Untuk itu setiap pertandingan tim harus selalu serius dan kerja keras seperti bermain di partai final untuk meraih kemenangan. Dengan demikian, Arema akan tetap bisa meraih prestasi setiap kompetisi, termasuk ISC 2016.

"Kami juga ingin ini bisa menjadi, motivasi tambahan bagi pemain untuk selalu ingat dengan prestasi yang diraih sebelumnya," tandasnya..