Follow us @ongisnadeNet

Arema Cronus Tak Target Juara TSC



Dua gelar di ajang Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara tampaknya tak membuat Arema Cronus yakin bisa menjadi juara di Torabika Soccer Championship (TSC). Bahkan target yang diberikan hanya menjadi runner up kompetisi.

Hal ini bertolak belakang dengan target awal manajemen yang ingin agar skuad Singo Edan bisa menjadi juara. Apalagi target awal saat pelatih Milomir Seslija datang adalah menjadi juara saat gelaran kompetisi dihelat.

Manajer tim Arema Cronus, Ruddy Widodo mengakui jika Arema sudah memenuhi syarat menjadi juara. Namun karena tim belum bisa meraba kekuatan lawan sehingga target menjadi juara dipertimbangkan. Selain itu, Arema juga menargetkan lebih dulu bisa menyamai prestasi pada musim 2013 saat menjadi runner up.

"Ada Surabaya dengan kekuatan anak muda, demikian pula dengan PS TNI yang belum pernah bermain melawan Arema. Di sisi lain kekuatan tradisional semacam Sriwijaya FC, Persib dan Persipura juga melakukan persiapan intensif menjelang kompetisi ini bergulir,” tutur Ruddy.

“Sebelum kompetisi berhenti, kita masuk semi-final [2014] dan mendapatkan peringkat kedua [2013]. Untuk musim ini, Arema minimal sama dengan kompetisi sebelumnya, yaitu menjadi peringkat kedua dulu.”

“Kalau ada kesempatan juara, ya kita ambil. Tetapi di awal perjalanan ini, saya tidak ingin membebani para pemain, biar perjalanan kita mengalir dari pertandingan ke pertandingan," tandas pria berkacamata ini seperti dilansir dari goal.