Follow us @ongisnadeNet

Ganti Model Rambut, Cristian Gonzales Mirip Pacho Rubio



Dalam menyongsong bergulirnya Torabika Soccer Championship 2016, Arema terus melakukan pembenahan dan pematangan skuadnya. Seperti dalam laga uji coba  melawan Metro FC (24/4) kemarin, Singo Edan menampilkan seluruh pemainnya agar bisa mengetahui kelemahan para pemain sebelum kompetisi digelar.

Namun ternyata, tidak hanya tim yang berbenah, pemain Arema pun juga turut memperbaharui penampilannya seperti yang dilakukan oleh Cristian Gonzales. Ya, striker berusia 39 tahun itu, mengubah penampilannya dengan mewarnai rambutnya menjadi blonde.

Selama ini, penyerang berjuluk El Loco ini hanya bergaya dengan high light pada ujung-ujung rambutnya saja. Namun dengan rambut blonde kali ini, membuat penampilan El Loco mencolok dan tampak lebih segar kali ini. Dirinya pun menjelaskan, perubahan warna rambut ini sesuai dengan permintaan sang istri, Eva Gonzales.

"Siapa lagi kalau bukan istri saya tercinta yang minta saya berganti model rambut. Coba warna-warna baru untuk keperluan fashion saja," ujar Gonzales.

Eva Gonzales pun mengungkapkan, alasan dirinya meminta kepada Gonzales untuk merubah gaya rambut agar menjadi lebih segar dan fashionable.

"Saya suka kalau Cristian (Gonzales) terlihat rapi dan lebih segar. Karena dia harus fashionable terus," jelas Eva Gonzales, seperti dilansir Bolacom.

Dengan penampilan baru El Loco ini, membuat Aremania teringat pada sosok idolanya dulu, yaitu Fransisco Rodriguez Rubio atau yang akrab disapa Pacho Rubio. Striker asal Chile itu memiliki kenangan tersendiri bagi Aremania, lantaran aksi dan kontribusinya kepada Arema di akhir tahun 90-an.

Pada musim 1999/2000, Pacho menjadi andalan Arema bersama kompatriotnya yaitu Rodrigo Araya, dan juga sang kakak Juan Rubio. Trio Chile tersebut pun berhasil membawa Arema lolos ke Babak 8 Besar untuk pertama kalinya dalam kompetisi tertinggi Liga Indonesia, yang kala itu bernama Liga Bank Mandiri.