Follow usĀ @ongisnadeNet

Pasca Pertandingan, Kiko Insa dan Milomir Seslija Bersitegang



Pertandingan Arema Cronus melawan Bali United, Sabtu lalu berlangsung sengit dan ketat. Bahkan ada dua kartu merah yang dikeluarkan wasit Thoriq untuk kiper Diky Indrayana dan bek Hamka Hamzah.

Dua gol Cristian Gonzales mengantarkan tim Singo Edan meraih kemenangan pada pertandingan ini. Bali United hanya mampu mencetak satu gol melalui Fadil Sausu. Karena ketegangan sepanjang pertandingan, bahkan setelah laga ini berakhir, ketegangan masih terjadi.

Adalah pelatih Milomir Seslija dan bek Kiko Insa yang kembali bersitegang. Keduanya memang tak akur, efek pencoretan Kiko Insa oleh Milomir Seslija. Bahkan Kiko sering mengejek Milo dalam akun social medianya. Milo pun akhirnya buka suara saat talkshow di salah satu radio di Malang soal alasannya mencoret Kiko.

Ketegangan ini terjadi saat keduanya akan meninggalkan stadion I Wayan Dipta. Mereka bertemu di pinggir bangku cadangan Arema. Awalnya, mereka saling memandang dan kemudian berlanjut dengan saling melontarkan ancaman. Bahkan Kiko sempat menunjuk nunjuk Milomir Seslija.

Melihat hal ini, beberapa ofisial Arema dan panpel pun dengan sigap menarik pelatih yang akrab disapa Milo ini untuk segera masuk ke ruang ganti.

Seolah tak terjadi apa-apa, Milo pun menitipkan pesan kepada Bali United untuk para wartawan.

"Tolong sampaikan pesan ke Kiko kalau dia dapat salam dan cium hangat dari saya," tandas mantan pelatih Sabah FA ini seperti dilansir dari bolacom.