Follow us @ongisnadeNet

Arema Incar Pemain Lokal dan Pemain Asing



Manajemen Arema telah menyatakan akan mendatangkan dua pemain baru, pasca kegagalan mereka lolos ke Final Piala Gubernur Kalimantan Timur. Dua pemain anyar tersebut diproyeksikan untuk sektor depan dan belakang.

Manajemen Singo Edan mulai berani menyebutkan jumlah pemain dan posisi yang akan diboyongnya. Meskipun enggan menyebutkan nama, Manajemen Arema memastikan jika saat ini tengah berburu stopper, ditambah dengan striker.Dua pemain baru tersebut, nantinya merupakan pemain lokal dan asing dari Asia.

Manajemen dan Tim Pelatih juga telah melakukan diskusi terkait evaluasi tim, tanpa lagi menunggu berakhirnya Piala Gubernur Kalimantan Timur. Di mana Arema baru akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Sriwijaya FC, pada Minggu (13/3) besok, di Stadion Palaran, Samarinda.

"Evaluasi dengan Tim Pelatih langsung kami lakukan. Ya, secepatnya akan kami datangkan pemain baru. Semoga segera dapat pemain baru dan cocok dengan tim," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo

Usai dari Borneo nanti, Hendro Siswanto dan kawan-kawan kembali akan berlaga dalam turnamen Piala Bhayangkara, yang dimulai pada 19 Maret 2016. Arema yang tergabung dalam Grup B akan berlaga di Stadion Kapte I Wayan Dipta, Bali.

Manajemen dari klub yang berdiri pada 11 Agustus 1987 ini berharap, agar kedua pemain barunya bisa segera bergabung agar bisa tampil dalam turnamen hajatan Polri tersebut. Piala Bhayangkara akan dijadikan ajang untuk menguji dua pemain barunya, apakah layak bergabung dengan Arema, atau tidak.

"Kami inginnya secepatnya. Cepat bergabung dan dijajal di Piala Bhayangkara, yang bisa menjadi ajang seleksi bagi pemain itu," sambung Ruddy Widodo.

Dirinya juga menjelaskan, alasan dibalik mengincar satu pemain asing dari Asia. Kebijakan tersebut beracuan pada regulasi Indonesia Soccer Championship mendatang yang memungkinkan klub untuk mengontrak empat legiun asing, yaitutiga non Asia dan Australia, plus satu dari dua benua tersebut.

"Tetapi siapa pemainnya, ditunggu. Kami juga masih berburu, yang cocok dengan kebutuhan tim. Yang jelas striker dan stopper," pungkas Ruddy Widodo, seperti dilansir Malang Post.