Follow us @ongisnadeNet

Milomir Seslija Ajak Para Pemain Nonton Film Deadpool



Berbagai metode unik dilakukan oleh Pelatih Arema, Milomir Seslija di sela-sela padatnya jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Kali ini (28/2), Pelatih asal Bosnia itu mengajak sebagian besar anak asuhnya menonton sebuah film yang tengah tayang di salah satu bioskop di Samarinda.

Film yang ditonton secara rombongan oleh skuad Singo Edan ini adalah film Deadpool. Film yang disutradarai oleh Tim Miller bergenre film action ini, memang tengah digandrungi oleh para penikmat film.

Kegiatan nonton ini dipilih oleh Pelatih Arema yang akrab disapa Milo ini agar membuat Raphael Maitimo dan kawan-kawan merasa santai di tengah padatnya jadwal pertandingan Piala Gubernur Kaltim.

“Saya lihat pemain suka, mereka menikmati filmnya,” ujar Milo, seperti dilansir situs resmi Arema.

Film Deadpool sendiri bercerita tentang seorang tentara bayaran bernama Wide Wilson ini tengah sekarat karena mengidap kanker, dan kemudian menyerahkan diri untuk menjalani sebuah percobaan genetik dengan menggunakan senjata X. Akibat percobaan tersebut, membuat Wide Wilson yang diperankan oleh aktor Ryan Reynolds ini berubah menjadi sosok superhero yang berjuang membasmi kejahatan di dunia.

Sementara itu, pesan dari film Deadpool tentang semangat bertarung pantang menyerah untuk mengalahkan musuh-musuhnya, diharapkan mampu menginspirasi para punggawa Singo Edan dalam tiap pertandingan yang dilakoninya.

Termasuk dalam laga melawan tim tuan rumah Pusamania Borneo FC pada Hari ini (1/3) di Stadion Segiri, Samarinda. Laga kedua tim ini merupakan laga lanjutan dalam Grup A, di mana pada laga pertama (27/2) lalu Arema sukses mengalahkan Gresik United 3-1, sementara PBFC ditahan imbang oleh Persela Lamongan 0-0.