Follow us @ongisnadeNet

Inilah Jersey Anyar Arema Cronus


Inilah jersey anyar Arema Cronus

Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, Arema Cronus akhirnya kembali memamerkan jersey terbaru yang akan dipakai pada ajang Piala Jenderal Sudirman.

Jersey terbaru yang disedianya baru akan diperlihatkan saat laga antara Arema Cronus vs Gresik United akhirnya dimajukan oleh manajemen. Jersey teranyar ini sudah ditunjukkan sekaligus dengan memperkenalkan dua pemain asing baru, Toni Espinosa dan Kiko Insa.

Warna jersey pun tetap dominasi biru yang dikombinasikan dengan warna hitam. Apparel yang memproduksi pun tetap oleh Specs. Jersey anyar ini juga telah tertera beberapa sponsor dari tim Arema Cronus.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji menyatakan keluarnya lagi jersey anyar ini adalah bentuk kerjasama Specs yang terus berjalan. 

"Jersey baru ini juga sekaligus jadi rekor karena satu satunya klub yang selalu menggunakan jersey baru di tiap turnamen yang diikuti," ucapnya kepada wartawan, Senin (9/10).

Bahkan pria asal Banyuwangi ini berani menjamin jika untuk selanjutnya akan ada jersey baru lagi jika ada turnamen atau kompetisi sudah berjalan. Namun meski secara desain memang bagus, jersey ini tak diproduksi massal oleh pihak Specs dan hanya dikhususkan kepada pemain saja.

"Yang jelas ini juga bukan akhir, kalau ada kompetisi dipastikan Arema akan gunakan jersey baru. Tapi untuk jersey ini tidak diproduksi massal," tandas Sudarmaji.

Lantas apa alasan memakai kombinasi warna biru dan hitam pada jersey anyar? Sudarmaji menjelaskan pihaknya ingin kembali bernostalgia karena dulu Arema juga pernah memakai kostum biru dengan kombinasi hitam.

"Kalau misal dilihat lagi, garisnya lurus dan tegak. Ini juga yang ingin disuarakan oleh Arema lewat jersey," pungkasnya sambil memastikan bahwa kostum away Arema Cronus akan tetap menggunakan jersey kombinasi warna biru dan merah. (mia/adi)