Follow us @ongisnadeNet

November ke Malang, Robert Rene Alberts Negosiasi dengan Arema Cronus?


Robert Rene Alberts dikabarkan akan negosiasi dengan Arema

Pasca penyelenggaraan Piala Presiden 2015, evaluasi pun dilakukan. Salah satunya adalah komposisi tim pelatih.

Kegagalan meraih target di Piala Presiden memunculkan spekulasi bahwa ada pergantian posisi pelatih. Beberapa pelatih top pun mulai meramaikan bursa pelatih Singo Edan.

Bahkan isu mulai merebak dengan akan datangnya Robert Rene Alberts ke Malang pada 2 November 2015. Pelatih asal Belanda yang mampu membawa Arema juara ISL ini akan mengunjungi Malang. Belum tahu apa agenda yang akan dia lakukan.

Agenda dari mantan pelatih junior Timnas Korea Selatan ini diketahui pada akun instagram miliknya @robertrenealberts pada 15 Oktober lalu. Indikasi ia akan kembali ke Arema karena selain kalimat akan ke Malang pada bulan November, ia juga memposting foto skuad 2009/2010 saat Arema menjadi juara.

"Arema indonesia 2010 champions, good memories. Malang I come to visit November 2, look forward (Arema Indonesia 2010 juara, memori indah. Malang, saya akan datang pada 2 November)," tulisnya.

Sontak hal ini mendapat tanggapan dari follower yang rata-rata Aremania yang ingin Robert Alberts kembali melatih Arema Cronus. 

"Please come back to arema , salam satu jiwa coach," tulis pemilik akun z_amin87. (Baca juga: Cetak Gol Indah, Hendro Siswanto Persembahkan untuk Aremania)

"Aremania Akan menjemput mu Coach" tulis juga ari_rahman19. 

Akankah Robert Alberts akan latih Arema lagi? (mia/adi)