Follow us @ongisnadeNet

Ini Alasan Manajemen Arema Cronus Kembali Ubah Desain Jersey



Jersey Arema Cronus kembali berubah. Desain yang lebih biru ini pun mendapatkan apresiasi positif dari Aremania. Manajemen pun mengaku senang dengan respon tersebut.

Lantas apa alasan manajemen Singo Edan kembali mengubah desain kostum tim? Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengungkapkan hal ini dilakukan karena sebelumnya memang sudah ada rencana untuk memakai kostum anyar saat ajang piala Presiden. 

"Bukan berarti sebelumnya kami sengaja menyembunyikan tapi memang sudah direncanakan untuk Piala Presiden akan kembali hadir dengan warna baru," jelasnya.

Pria asal Banyuwangi ini pun menyatakan dengan desain baru ini diharapkan mampu memberikan gairah baru bagi pasar. Karena mendapatkan respon positif dari Aremania, Sudarmaji berharap pihak specs bisa segera memproduksi dalam jumlah yang besar.

"Karena responnya bagus dari Aremania terutama di sosial media tentunya semoga bisa membuat ekonomi bisa lebih bergairah," tandasnya.

Sementara soal desain anyar, mantan wartawan ini menyatakan munculnya warna merah putih di bagian pundak karena ingin lebih bernuansa Indonesia. "Sebenarnya kalau kita paham jersey klasik Arema juga ada merah putihnya dulu. Tapi yang jelas ini juga sebagai pesan nasionalisme bagi kita semua," imbuh Sudarmaji. (Baca juga: Tampil Buruk, Morimakan Koita Masih Dibela)

Munculnya logo 28 tahun Arema pada bagian punggung menurut Sudarmaji juga akan selalu menjadi tradisi pada tiap pergantian tahun usia tim Singo Edan. (mia/adi)