Follow us @ongisnadeNet

Lho, Noh Alam Shah Jadi Sopir Taksi



Masih ingat Noh Alam Shah? Pemain yang mengantarkan Arema juara pada musim 2009/2010 ini dikabarkan menjadi sopir taksi di Singapura.

Seperti dilansir dari Yahoo Singapura, kejadian ini pertama kali diceritakan oleh Sam, seorang pelajar di negara tersebut. Ia memanggil GrabCar, sebuah layanan taksi asal Malaysia untuk pergi ke sekolah. 

Pemuda ini tak menduga jika dia mendapatkan taksi yang sopirnya adalah Noh Alam Shah. Sontak, ia pun langsung membagikan pengalamannya itu ke laman sgag, sebuah alamat instagram untuk aksi humor di Singapura. 

"Guy took a GrabCar to school and totally didn't expect the driver to be one of Singapore's football legend, NOH ALAM SHAH," tulis laman tersebut.

Lantas kenapa Noh Alam Shah pindah profesi atau nyambi sebagai sopir taksi? Beberapa komentar yang muncul akan foto itu menyebutkan jika gaji Noh Alam Shah yang saat ini masih bermain di Liga Singapura berkisar antara 5000-12.000 dollar Singapura. Jumlah itu dirasa kecil untuk sekelas pemain yang terhitung legenda di Singapura ini. (Baca juga: Selamat Jalan Coach Suharno)

Kalau misal Noh Alam Shah tiba-tiba jadi sopir taksi di Malang, seperti apa ya?

(mia/adi)