Follow usĀ @ongisnadeNet

Lebaran, Ahmad Nufiandani Laris Manis


Ahmad Nufiandani Selfie

Naik daunnya penampilan wonderkid Arema Cronus, Ahmad Nufiandani membuatnya semakin terkenal. Bahkan dalam momen lebaran tahun ini, ia menjadi buruan kerabat atau tetangga yang datang.

Kerabat yang datang di daerah Kandangan, Kabupaten Kediri ini tak hanya bersilaturahmi namun mereka ingin berfoto bersama Ahmad Nufiandani. "Lebaran sekarang lebih berkesan. Setiap tamu minta foto bareng soalnya," katanya seperti dilansir dari bolacom.

Kondisi tersebut membuat Dani-sapaan akrabnya-tak bisa keluar rumah untuk berkunjung ke saudara yang lain sebab selama tiga hari terakhir ia masih kedatangan tamu dan terus meminta foto.

"Di rumah saja sudah banyak tamu yang datang sambil minta foto. Jadi gak sempat keluar," imbuhnya.

Tahun ini memang penampilan Dani cukup moncer, selain pindah ke klub besar Arema Cronus, ia juga tampil apik bersama Timnas U-23 selama ajang Sea Games. (Baca juga: Tak Ubah Tatanan Rambut, Apa Alasan Cristian Gonzales)

Sisi lain, Dani berharap dengan adanya hari raya Idul Fitri tahun ini, perjalanan karirnya tambah barokah. "Waktu lebaran kan juga didoakan banyak kerabat biar sepak bola Indonesia membaik," pungkasnya. (mia/adi)