Follow usĀ @ongisnadeNet

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Fabiano Beltrame



Hari raya Idul Fitri yang merupakan hari raya besar umat muslim sedunia tak hanya mendapatkan perhatian dari pemain sepakbola yang muslim, namun yang non muslim juga ikut suka cita akan hal ini.

Pemain sepakbola dunia seperti Lionel Messi bahkan tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk umat musim sedunia. Hal yang sama dilakukan oleh pemain Arema Cronus, Fabiano Beltrame. Meski berbeda keyakinan, namun dalam akun instagramnya, ia menuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon maaf Lahir Batin".

Ucapan ini disertai foto pemain asal Brazil ini dengan baju putih dan dua tangan yang menempel yang menyimbolkan ucapan maaf darinya untuk semua umat muslim. Follower instagramnya pun langsung bereaksi dengan memberikan 974 like dan 20 komentar pada ucapan tersebut. (Baca juga: Arema Cronus Buka Lowongan Pemain U-23)

Saat ini Fabiano Beltrame masih menunggu kabar dari manajemen seputar kelanjutannya untuk bermain di Indonesia. Ia sendiri menegaskan akan kembali ke Brazil jika situasi sepakbola di Indonesia tak kunjung jelas. (mia/adi)