Follow us @ongisnadeNet

Tak Ubah Tatanan Rambut, Apa Alasan Cristian Gonzales?



Cristian Gonzales sudah 12 tahun berkarir di Indonesia. Selain ketajaman menciptakan gol yang tak pernah berubah, satu hal yang juga tak pernah berubah darinya, tentang tatanan rambut.

Sejak mengawali karir dari PSM Makassar hingga Arema Cronus saat ini, ia masih setia dengan rambut pendek ditambah cat di bagian ujung rambutnya.

Lantas kenapa ia kelihatan tak mau mengubah gaya rambut? Ternyata sosok istri, Eva Gonzales cukup berperan karena ia yang membuat tatanan rambut tersebut. 

"Saya punya langganan potong rambut di Surabaya. Kadang ke sana, kadang juga dia ke rumah (Malang). Tapi untuk cat dan model, idenya dari istri saya sendiri," kata Gonzales seperti dilansir dari bolacom.

Pemain naturalisasi ini mengakui cocok dengan gaya rambutnya. Ia pun percaya diri dengan pilihannya. Bahkan dalam beberapa kali latihan, ia jarang menyundul bola karena terlihat tak ingin tatanan rambutnya rusak. "Iya karena saya suka rapi," ucapnya singkat. (Baca juga: Ini Jadwal Baru Sunrise of Java Cup)

Berbeda saat masih di Uruguay, Gonzales sempat beberapa kali mengganti model rambutnya. Bahkan ia pernah memanjangkan rambutnya ditambah dengan brewok. "Iya kalau di Uruguay pernah penampilan baru, tapi sekarang tidak lagi," tandasnya. (mia/adi)