Follow usĀ @ongisnadeNet

Eks Pelatih Manchester United Bantu Piala Kemerdekaan?



Tim Transisi bentukan Kemenpora sangat serius dalam mempersiapkan turnamen Piala Kemerdekaan yang rencananya bakal dihelat mulai 1 Agustus mendatang.

Bahkan, Tim Transisi berniat meminta bantuan kepada manajer legendaris Manchester United yang kini tengah menikmati masa pensiun, Sir Alex Ferguson. Hal tersebut ditegaskan oleh anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

"Tim Transisi melalui saya, terus melakukan lobi dengan agen dari Fergie. Bahkan, kami menginginkan jika Fergie juga bisa bergabung secepatnya untuk membantu pelaksanaan Piala Kemerdekaan. Selain itu, bertujuan untuk memberikan coaching clinic," ujar Zuhairi seperti dilansir dari bola.net. (Baca juga: Sunrise of Java Cup Batal, Ini Pemain Arema yang Paling Merugi)

"Saya ini adalah penggemar MU. Setahun dua kali saya nonton langsung pertandingan MU di Old Trafford. Berbekal hal tersebut pula, saya menerima tawaran pekerjaan menjadi anggota Tim Transisi. Semula, memang sempat ragu, bisa atau tidak. Namun karena kita kerja bersama-sama, prinsipnya semua pasti bisa dilakukan dan diselesaikan," pungkasnya. (bola/mia)