Follow us @ongisnadeNet

ISL Tetap Jalan, Piala Indonesia Buram



PT Liga Indonesia kembali melakukan pertemuan dengan perwakilan 18 klub Indonesia Super League (ISL) 2015 di hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (21/4) malam. 

Pada kesempatan itu, PT Liga Indonesia dan klub ISL menyepakati kompetisi bakal digulirkan kembali pada 25 April 2015. Sebelumnya, berdasarkan keputusan Komite Eksekutif PSSI per 10 April 2015, ISL yang sudah berjalan dua pekan sempat dihentikan sejak 12 April lalu. 

"Kita mudahkan saja jadwal 12 April sampai 23 April yang kita jadwalkan kemarin dicabut. Kemudian, 25 April-12 Mei ISL dilanjutkan. Ada penghentian kompetisi pada 12 Mei karena ada TC timnas untuk SEA Games," ucap Joko Driyono, CEO PT Liga usai pertemuan.

Sementara mengenai jadwal pengganti untuk laga yang dihentikan pada 12-23 April, PT Liga masih akan mengaturnya kembali. Karena itu juga berkaitan dengan Piala Indonesia 2015 yang masih belum bisa dipastikan apakah bakal tetap digulirkan atau tidak. (Baca juga: Inilah Isi Surat Pembekuan PSSI)

"Apakah nanti menggantinya secara simultan atau disisipkan di jadwal yang sudah ada, itu pekerjaan teknis berikutnya PT Liga. Untuk Piala Indonesia melihat dulu ketersediaan waktu dalam satu musim. Saat ini yang terpenting kita lihat dulu tanggal 25 April bisa tereksekusi dengan baik atau tidak," jelas Joko. (goal/mia/adi)