Follow usĀ @ongisnadeNet

QNB League Resmi Ditunda



PT Liga Indonesia dan klub peserta akhirnya sepakat mengambil langkah tegas dengan menunda gelaran QNB League antara tanggal 12 hingga 25 April ini.

Keputusan tersebut diambil setelah PT Liga Indonesia dan klub peserta menggelar pertemuan di Hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (8/4) malam kemarin.

"Semua pertandingan tanggal 12-25 April 2015 dibatalkan. Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," ujar perwakilan Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia, Darwis Satmoko seperti dikutip dari bola.net

PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa guna memilih pengurus baru pada 18 April mendatang di Surabaya. Dari sinilah sikap PSSI terhadap QNB League diputuskan.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya masalah QNB League kepada PSSI.

"Kalau kompetisi tidak bisa go on, PT Liga Indonesia akan kembalikan masalah ini ke PSSI. Hingga saat ini semua jadwal oleh PT Liga Indonesia tidak ada perubahan dan kami anggap sesuai rencana serta berjalan normal," tegas Joko Driyono. (Baca juga: Arema Cronus Akui Barito Putera Lebih Bagus)

Selain soal Kongres PSSI, Kemenpora nampaknya mengancam akan memberikan sanksi kepada PSSI dan PT Liga Indonesia jika tetap menyertakan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya dalam daftar peserta QNB League 2015. (bla/mia/adi)