Follow us @ongisnadeNet

Logo Arema Cronus Dipastikan Tanpa Tanggal Lahir


SPECS Arema 2015

Polemik logo Arema Cronus yang akhirnya tanpa tanggal lahir terus bergulir. Banyak Aremania yang kecewa dengan hal ini.

Pasca muncul di akun twitter Specs Indonesia, akhirnya logo Arema Cronus bisa dipastikan tanpa tanggal lahir. Beberapa perlengkapan launching Minggu kemarin seperti id card sudah menghilangkan tanggal lahir 11 Agustus 1987 di logo Arema. 

Tanggal lahir ini diganti ucapan salam satu jiwa. Soal pergantian ini, Media Officer Arema Cronus mengakui jika pergantian hal tersebut murni kebijakan direksi. 

"Perubahan itu orientasinya Arema ke depan akan mengemban misi persaudaraan dengan kata salam satu jiwa," ucapnya.

Pria asal Banyuwangi ini menegaskan berubahnya kata-kata di logo tersebut tak ada kaitannya dengan kepentingan legalitas ataupun politis. "Jadi saya tegaskan perubahan itu tidak ada kepentingan legalitas ataupun politis. Diganti salam satu jiwa murni untuk mengikat persaudaraan," tegas Sudarmaji.

Bahkan Sudarmaji menjelaskan Arema sudah melakukan beberapa perubahan di logo sebelumnya. Seperti penambahan perisai di logo sebelumnya. (Baca juga: ISL Ditunda Lagi?)

"Waktu eranya Robert tidak ada, eranya Bentoel juga tidak ada. Dulu misal alasan robert mengubah jadi Indonesia ingin mengenalkan Arema ke Indonesia. Ya yang jelas jangan takut dengan perubahan," pungkasnya. (mia/adi)