Follow us @ongisnadeNet

Tim Arema dan Bonek Satu Pesawat, Ada Kejadian Apa?



Pertandingan semifinal antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya baru akan dihelat Minggu (25/01). Namun tim Arema sudah bertemu Bonek yang notabane pendukung Persebaya.

Ahmad Bustomi dkk bertemu Bonek sejak dari Bandara Juanda Sidoarjo, Jumat (23/01) kemarin. Tercatat ada sekitar tujuh Bonek yang satu pesawat dengan tim Singo Edan, salah satunya adalah dirijen Himam Gimbal.  

Entah kebetulan atau tidak, setelah sampai di Bandara Sultan Badaruddin II Palembang, baik tim Arema ataupun Bonek mengalami nasib yang sama. Salah satu barang yang ada dibagasi pesawat hilang. Kondisi ini membuat, Fabiano Beltrame dan Bonek menjadi penumpang pesawat yang paling akhir untuk mengambil barang.

Bahkan selama 30 menit berada di ruangan yang sama. Meski ada diruangan yang sama tak ada gesekan yang terjadi antara keduanya. Mereka sama-sama cuek satu sama lain. Fisioterapi Arema yang musim lalu di Persebaya, Harmun Agusocha mengungkapkan jika bertemu langsung ternyata tak ada masalah. (Baca juga: Final Inter Island Cup Dihelat di Palembang)

Pertemuan ini pun berakhir setelah tim Singo Edan lebih dulu meninggalkan bandara. Sementara Bonek masih menunggu barang mereka yang hilang.
 
*Laporan Kontributor Ongisnade di Palembang, Putra Afrian