Follow us @ongisnadeNet

Fabiano Beltrame: Datang untuk Juara


Fabiano Beltrame Arema Cronus

Pemain yang paling ditunggu kedatangannya untuk musim 2015 sudah diperkenalkan oleh manajemen Arema Cronus. Ia adalah Fabiano Beltrame.

Pemain asal Brazil ini resmi diperkenalkan sebagai skuad baru Singo Edan pada Rabu (24/12) di kantor manajemen Arema Cronus. Jika manajemen beralasan merekrutnya karena ingin ada sosok kepemimpinan yang lebih untuk barisan belakang tim, sementara Fabiano memilih bergabung Arema karena ingin mempersembahkan gelar juara.

“Saya gabung Arema karena tim ini adalah tim besar dan selalu punya target juara. Jadi target datang ke Arema adalah untuk juara,” jelasnya kepada wartawan.

Mantan pemain Persma Manado ini mengungkapkan bahwa ia lebih memilih Arema Cronus sebagai tim yang ia bela selanjutnya karena atmosfir Aremania yang begitu luar biasa saat mendukung tim bertanding. 

“Ya dukungan disini luar  biasa. Teman yang pernah main disini bilang tak akan rugi main di Arema karena ada Aremania. Mereka bilang kamu pasti akan suka dengan Arema,” imbuh Fabiano.

Selain itu, faktor pernah tinggal di Jawa Timur membuatnya memilih Arema daripada tim lain untuk musim 2015. Beberapa klub lain yang ingin menggunakan jasanya seperti Barito Putra harus gigit jari karena mantan pemain Persija ini lebih memilih gabung tim Singo Edan. (Baca juga: Klub Jepang Incar Hendro Siswanto)

“Iya Barito Putera juga pernah bicara, manajer mereka datang dan kita bicara tapi akhirnya kita pilih Malang karena sudah tahu Jawa Timur sebelumnya,” ucapnya. 

Meski sudah punya segudang pengalaman bermain di Liga Indonesia namun mantan pemain Persela Lamongan ini menganggap ia harus kembali ke nol dan kerja keras lagi untuk mendapatkan kepercayaan dari tim pelatih. (Baca juga: 2 Tim Malaysia Incar Kurnia Meiga)

“Terima kasih pada manajemen sudah boleh saya gabung. Saya memang punya nama di Persela dan Persija, tapi di Arema masih 0 dan masa lalu biar yang lalu saya akan tetap kerja keras untuk Arema,” tandasnya. (mia/adi)