Follow usĀ @ongisnadeNet

Resmi: Hasyim Kipuw CLBK dengan Arema



Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) tak hanya dialami sepasang kekasih. Pemain dengan klub yang pernah ia bela pun bisa mengalami hal sama. Hasyim Kipuw pun tampaknya mengalami hal ini.

Setelah semusim pindah ke Persebaya, Hasyim Kipuw resmi kembali berkostum Arema. Mantan pemain Persija ini sudah muncul saat skuad Singo Edan menjalani latihan di lapangan futsal Champion Machung, Selasa (2/12). Namun Kipuw tak langsung ikut latihan karena memilih untuk berlatih fitness di UB Sport Center.

Pelatih Arema Cronus, Suharno membenarkan bahwa Kipuw sudah ikut muncul dalam latihan Arema dan izin untuk latihan fitness sebelum berlatih bersama Ahmad Bustomi dkk.

"Ya dia tadi sudah datang ke latihan tapi izin ke saya untuk fitness dulu. Kalau soal kontrak coba langsung ke manajemen," ucapnya ke Ongisnade.

Sementara saat dikonfirmasi, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan bahwa Hasyim Kipuw sudah resmi kembali ke tim Singo Edan dengan durasi kontrak selama semusim.

"Insya Allah mas sudah fix. Dia dikontrak untuk semusim," jelasnya kepada Ongisnade. (Baca juga: Blusukan untuk Arema)

Hasyim Kipuw pernah memperkuat Arema pada musim 2012/2013 saat Singo Edan dilatih Rahmad Darmawan. Namun pada musim 2013/2014 ia pindah mengikuti gerbong Rahmad Darmawan yang pindah ke Persebaya. (mia/adi)