Follow us @ongisnadeNet

Pemain Puji Kualitas Film Darah Biru Arema



Arema Cronus mendapat hiburan selama menempuh perjalanan dari mess Arema ke Lamongan, sore kemarin. Skuad Singo Edan menyaksikan film indie lokal buatan SMEA MU Kepanjen, Darah Biru Arema. Film yang menyedot perhatian Aremania belakangan ini memancing perhatian para pemain Arema.

Sepanjang perjalanan, skuad Arema dibikin tertawa oleh film ini. Film fiksi yang bercerita tentang Pacho Rubio, bocah kelas 2 SMP asli Malang yang mengidolakan Arema itu, menuai reaksi positif dari penggawa Arema. Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, dan Dendi Santoso tertawa melihat beberapa scene dari film.

Terutama, saat scene film yang menunjukkan beberapa ungkapan Malangan yang kental dari para tokoh Darah Biru Arema. Irsyad Maulana dan Kurnia Meiga pun merasa terhibur dengan film ini. Sesekali, para pemain terbahak karena terbawa oleh akting pemeran Pacho Rubio yang begitu kuat.

"Aku belum pernah nonton, dan baru kali ini lihat. Bagus filmnya," ujar Irsyad dan Meiga seperti dikutip dari Malang Post.

Para pemain Arema pun akhirnya melihat bagaimana sudut pandang suporter terhadap Arema. Meskipun beberapa adegan menunjukkan hal-hal lucu, tapi pada bagian akhir film, pemain dibikin terenyuh oleh ending cerita. Film berdurasi sekitar 40 menit tersebut cukup menghibur pemain yang menempuh perjalanan empat jam menuju Lamongan. (mia/adi)