Follow us @ongisnadeNet

Jadwal Semifinal ISL Masih Bisa Berubah



PT Liga Indonesia sudah merilis babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sementara untuk babak semifinal, jadwal yang diberikan masih tentatif atau bisa berubah.

Dalam surat yang diterima oleh Arema, Media Officer tim Singo Edan, Sudarmaji menyebutkan bahwa tanggal pelaksanaan semifinal dan final masih bersifat tentatif atau bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, PT LI sudah mencantumkan tanggal semifinal dan final.

"Untuk babak semifinal, PT LI mencantumkan tanggal 2 November 2014, hari Rabu. Sedangkan, finalnya digelar hari Sabtu 8 November 2014. Tapi, sifatnya tentatif dan bisa berubah. Venuenya saja yang sudah pasti, yakni di Stadion Gelora Bung karno Senayan Jakarta," terangnya seperti dikutip dari Malang Post. 

Sementara itu, tim pelatih Arema menyebut bahwa pemain bisa menyusun program menyeluruh setelah jadwal 8 besar keluar secara lengkap. 

"Kita akan susun program latihan berdasar jadwal ini. Kita harap tak ada perubahan, sehingga program latihan kami juga berjalan lancar. Terutama, mengakali jeda pertandingan yang cukup pendek," imbuh asisten pelatih Arema, Joko Susilo. (mia/adi)