Follow us @ongisnadeNet

Musim Depan, Arema dan Anker Sport Berpisah?



Hal ini karena ada ketidakcocokan harga antara Singo Edan dan sponsor tetap. Terutama, Anker Sports Foundation, yang selama dua musim terakhir menjadi sponsor utama.

Manajer Bisnis dan Marketing Arema Cronus, Fuad Ardiansyah mengungkapkan, sudah ada negosiasi awal dengan Anker Sport Fondation untuk perpanjangan kontrak sponsor utama Arema musim depan.

"Kita sudah ada negosiasi awal. Tapi, pihak Fondation dan Arema belum sepakat, jumlah yang kita minta, tidak bisa dipenuhi oleh Anker Sports," ucap Fuad seperti dikutip dari Malang Post.

Meskipun enggan menyebut jumlah, pihak Arema dikabarkan meminta kenaikan fresh funding untuk klub.

Musim lalu dan musim ini disebut-sebut jumlahnya sekitar Rp 3-4 miliar. Tapi, jelang kompetisi ISL 2015, Arema meminta kenaikan. Sebab, kompetisi musim depan bakal lebih berat dengan sistem satu kompetisi.

Pihak Anker Sports pun dikabarkan  keberatan dengan naiknya jumlah fresh money yang harus dikucurkan untuk operasional klub. Bisa jadi, Anker Sports bakal didepak dari sponsor utama tim.

"Kalau memang tidak ada kesepakatan, ya bisa saja Arema dan Anker tak lagi menjalin kerjasama. Mungkin saja, karena memang ada beberapa calon sponsor lain yang berkeinginan jadi sponsor utama," pungkas Fuad. (mia/adi)