Follow us @ongisnadeNet

Buat Stadion Baru, Arema Kunjungi Inggris



Keinginan untuk membuat stadion baru membuat Arema melakukan upaya maksimal untuk merealisasikannya. Bahkan Manajemen Singo Edan bakal mengirim delegasi ke London, Inggris untuk menghadiri The Stadium Business Summit 2014.

Even ini adalah pertemuan akbar para pengelola stadion di seluruh dunia. Para pengelola stadion berlevel internasional, sudah mendaftarkan diri dalam pertemuan yang dihelat di Wembley Stadium London, pada 3-5 Juni 2014. 

CEO Arema Iwan Budianto mengungkapkan, Arema mengirim delegasi ke London, karena even The Stadium Business Summit, berkaitan erat dengan pembangunan stadion Arema ke depan.

"Arema ikut dalam pertemuan ini, karena berkaitan erat dengan kepentingan pembangunan stadion Arema. Kita tak hanya memikirkan aspek arsitektur dan teknis gedung saja. Tapi juga harus memikirkan sektor bisnis yang menopang stadion," terangnya seperti dikutip dari Malang Post.

Arema sendiri sudah terdaftar dalam The Stadium Business Summit 2014. Klub pujaan Aremania itu, termasuk satu dari 105 peserta The Stadium Business Summit 2014. Bahkan tim yang diperkuat Ahmad Bustomi dkk ini akan satu ruangan dengan para pengelola stadion kelas dunia. Seperti AC Milan, AS Roma dan Arsenal FC. Beberapa tim lain juga ikut serta yaitu Aston Villa FC, Fiorentina, AS Bari, Brescia Calcio, Cardiff City FC, Celtic FC, Derby County FC hingga Etihad Stadium milik Manchester City. (mia/adi)