Follow us @ongisnadeNet

AFC Puji Fanatisme Aremania



Tak hanya tiga poin yang didapat Arema Cronus saat melawan Maziya S&R, namun pujian dari AFC juga datang terutama berkaitan dengan Aremania.

Pihak AFC melalui pengawas pertandingan David Dwight Penano memuji Aremania yang terus mendukung timnya dengan tertib. Pujian ini disampaikan oleh David Dwight kepada Ovan Tobing, MC pertandingan Arema.

"Pengawas pertandingan (AFC) memuji Aremania. Dia mengatakan salut dengan dukungan yang diberikan penonton karena ini baru pertama gelaran AFC Cup dilihat oleh penonton yang banyak," jelasnya saat jeda babak pertama pertandingan.

Lebih lanjut melalui Ovan Tobing, pihak pengawas pertandingan mengharapkan penonton (Aremania) bisa terus tertib dalam mendukung Arema. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema harus bekerja keras untuk bisa menang lawan Maziya dengan skor 3-2. Sempat unggul dua gol melalui Christian Gonzales dan Gustavo Lopez, Maziya mampu menyamakan kedudukan. Saat pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Christian Gonzales mampu membawa tiga poin penting di babak penyisihan AFC Cup ini. (mia/adi)