Follow usĀ @ongisnadeNet

Polling: Arema Lolos Sebagai Runner Up



Selasa (01/04) mendatang, Arema Cronus akan melakoni pertandingan keempat di ajang AFC Cup melawan Maziya Sports and Recreation. Kemenangan akan semakin memuluskan langkah Singo Edan untuk lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan dengan skor 3-1 di Maladewa memberikan angin segar untuk Ahmad Bustomi dkk untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Saat ini, Arema bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 4. Masih tertinggal dari Hanoi T&T yang sudah mengumpulkan poin 9 atau belum tersentuh kekalahan sekalipun. Sementara Selangor FA di posisi tiga dengan poin 2 dan Maziya di posisi terakhir dengan poin 1.

Melihat komposisi klasemen ini dari hasil polling yang diadakan oleh Ongisnade, Aremania cukup optimis jika skuad asuhan Suharno ini akan bisa lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Namun dari total 226 suara yang masuk, 62% atau 140 suara percaya bahwa Arema akan lolos dengan status runner up grup. Hal ini dipilih oleh mayoritas pembaca Ongisnade karena saat ini selisih lima poin antara Arema dengan Hanoi dirasa agak susah untuk dikejar.

Sementara pembaca Ongisnade yang lain tak kehilangan optimisme dan menyatakan bahwa Gustavo Lopez dkk akan tetap lolos ke babak selanjutnya di ajang AFC Cup dengan status juara grup. Sebanyak 38% atau 85 suara memilih opsi ini. Hal ini memang bisa saja terjadi dengan syarat Arema harus menyapu bersih tiga pertandingan sisa dengan kemenangan dan berharap Hanoi T&T tergelincir di pertandingan sisa. (mia/adi)