Follow usĀ @ongisnadeNet

Inilah Proyeksi Big Bos untuk Arema



Pemilik Arema Cronus, Nirwan Bakrie telah berkunjung langsung ke tim Singo Edan Kamis (27/03) kemarin. Salah satu hal yang diinginkan pada bos besar Arema ini adalah pembangunan stadion sendiri milik tim kebanggaan Aremania ini.

Selain soal pembangunan stadion, beberapa hal juga diinginkan oleh Nirwan Bakrie sebagai proyeksi untuk Arema kedepannya. Bahkan pria yang dikenal dengan penggila sepakbola ini menganggap bahwa Arema harus menjadi contoh klub lain di Indonesia untuk bisa mandiri mencari dana bagi keberlangsungan tim.

"Ya mudah-mudahan Arema tetap bisa jadi contoh sampai kapanpun. Ke depannya, saya ingin Arema bisa dicontoh oleh klub-klub Indonesia yang lain, dalam upaya menuju klub yang mandiri, bisa cari duit sendiri," ucapnya.

Tak hanya soal kemandirian untuk tim Arema, namun adik dari Aburizal Bakrie ini juga yakin Singo Edan akan bisa berbicara banyak di kancah asia jika pembinaan akademi Arema bisa dilakukan secara optimal.

"Kalau internasional harus dibedakan dulu. Untuk level Asean, Arema masih mampu bersaing. Tapi, agar masuk level top Asia, tidak bisa sekarang. Kita harus melakukan pembinaan usia muda dari usia 14-15 tahun secara optimal. Kalau pembinaan berjalan, lima-sepuluh tahun lagi kita bisa masuk klub top Asia," tandasnya. (mia/adi)