Follow us @ongisnadeNet

Arema Sejajar Dengan Brisbane Roars



Performa Arema Cronus selama dipegang oleh PT Pelita Jaya Cronus mengalami peningkatan cukup drastis. Itu diakui Komisaris atau bos besar PT Pelita Jaya Cronus Nirwan Bakrie. 

Saat berkunjung ke Malang Kamis kemarin (27/3) ia menyamakan prestasi Arema Cronus bisa disejajarkan dengan klub Australia, Brisbane Roar yang juga dikelola PT Pelita Jaya Cronus.

"Arema dan Roar sama-sama punya target prestasi. Bukan seperti tim lain Cronus yang fokus pada pembinaan (SAD Uruguay dan CS Vise Belgia)," ujarnya seperti dikutip dari website resmi klub. 

Tak hanya itu, Nirwan juga yakin Arema Cronus saat ini bisa jadi klub terbaik di ASEAN. Target berikutnya kemudian menjadi yang terbaik di Asia. 

"Untuk jadi yang terbaik di Asia masih butuh proses. Tapi saya yakin Arema bisa suatu saat nanti. Karena tujuan jangka panjang kami memang ke sana," lanjut pria berusia 62 tahun ini.

Saat ini, Arema Cronus sedang berjuang merintis jadi klub terbaik di Asia lewat ajang AFC Cup. Meski sempat kalah dari tim Vietnam Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu, peluang untuk lolos ke babak berikutnya masih sangat terbuka. Karena tim Singo Edan berada di urutan kedua klasemen sementara Grup F AFC Cup. (mia/adi)