Skip to main content

Follow us @ongisnadeNet

Jersey Original Joma Segera Diluncurkan



Keresahan manajemen Arema Cronus dan Aremania terhadap maraknya peredaran jersey palsu tampaknya akan segera teratasi, sebab Joma dalam bulan ini akan mengeluarkan produknya berupa jersey Arema Cronus ke pasaran.

"Bulan ini Joma akan mengeluarkan produknya ke pasaran," ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji seperti dikutip dari website resmi klub.

Dengan dikeluarkannya jersey original ke pasaran, maka bisa dipastikan  penjual jersey yang mengklaim produknya asli adalah palsu. "Itu sudah otomatis, karena Joma belum mengeluarkan produknya yang asli," tandasnya.

Sementara untuk mengantisipasi  maraknya produk Joma palsu yang beredar di pasaran, Joma dan manajemen Arema Cronus berpikir keras untuk membedakan bahwa produk yang dikeluarkan nantinya adalah asli dengan memberikan ciri khusus.

Ciri khusus ini akan tertera di sisi dalam pada produk tersebut. "Ya, ada ciri khusus, yang asli di sisi dalam ada jargon Arema The Power is Ours," ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Penjualan produk tersebut selain memberikan keuntungan bagi Joma sebagai sponsor resmi juga dipastikan akan menambah pemasukan bagi klub Arema Cronus. "Kalau yang beredar sekarang itu bukan dari Joma, jadi jelas sangat merugikan," ungkap Sudarmaji.

Sudarmaji juga menyayangkan ada pihak yang mengatasnamakan Arema yang menjual jersey original. "Itu penipuan, karena manajemen dan Joma memang belum mengeluarkan yang original. Biar tidak menipu Aremania, lebih baik menyebut langsung jualan jersey replika atau kw," jelas mantan wartawan ini. (afc/mia/adi)