Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema Bersyukur Curi Poin di Malaysia



Pelatih Arema Cronus, Suharno, mengaku bersyukur bisa mencuri satu angka saat timnya melawat ke markas Selangor FA dalam laga perdana Piala AFC grup F di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Malaysia Selasa kemarin (25/2).

Seperti yang diketahui, Arema berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 berkat gol Victor Igbonefo memanfaatkan tendangan bebas Ahmad Bustomi di menit ke-72.

"Selangor bermain bagus. Satu poin sudah cukup bagus untuk kami. Kami bagus secara mental dan fisik, tetapi saya tidak berpikir insiden di akhir pertandingan harus terjadi [pelemparan kembang api ke lapangan oleh suporter Selangor]," ujar Suharno seperti dikutip dari goal.com.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di luar Indonesia, dan saya pikir para pemain saya bermain baik. Saya tahu gol cepat itu tidak mempengaruhi kami. Saya juga tahu kami akan mendapatkan peluang dan akhirnya kami mampu mendapatkannya," imbuhnya.

"Saya harap laga ini bisa membantu mengembangkan moral pemain pada pertandingan di Indonesia. Dan terakhir, terima kasih kepada suporter yang bersedia ke sini untuk mendukung kami," pungkas pelatih asal Klaten ini. (li/mia)