Follow us @ongisnadeNet

Jadwal dan Prediksi Selangor FA vs Arema Cronus di Piala AFC 2014



Jadwal pertandingan Arema vs Selangor FA di AFC Cup 2014 akan digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang Selangor, Malaysia, pada Selasa (25/2/2014). Berikut ini prediksi laga AFC Cup 2014 antara tuan rumah Selangor FA melawan Arema Indonesia.

Selangor FA bertekad tampil maksimal di depan publiknya sendiri dalam laga melawan Arema nanti. Selangor FA pun akan menurunkan skuat terbaiknya, termasuk mantan ikon Persebaya 1927 dan punggawa Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013 lalu, Andik Vermansyah.

"Saya telah melihat permainan mereka melalui DVD. Ini akan mejadi laga yang berat untuk kami (Selangor)," buka Mehmet.

"Kami akan memainkan sepakbola kami dan membidik tiga angka, namun mereka adalah tim yang baik. Startegi menyerang sudah pasti dimainkan sebagaimana kami bermain di kandang sendiri," tandasnya.

Sementara Pelatih Arema, Suharno, memaparkan bahwa tiga poin akan jadi incaran skuat Singo Edan, Selasa (25/2). Meskipun Suharno enggan memaparkan strategi seperti apa yang akan ia terapkan menghadapi Ther Red Giants, julukan Selangor.

"Saya cukup puas dengan tiga pemain kunci yang kami miliki sekarang. [Ahmad] Bustomi, [Kurnia] Meiga, dan [Cristian] Gonzales semua fit dan siap untuk laga esok," ungkapnya.

"Arema harus tetap bermain dengan karakternya sendiri. Selama ini pemain sudah sangat nyaman dengan tipikal permainan tim. Jika rata-rata tim lebih bertahan di luar kandang, kami tidak akan melakukan itu. Arema tim besar dan bisa melakukan lebih dari sekadar bertahan," pungkasnya. 

Prediksi: Selangor FA vs Arema Cronus 45-55

(mia/adi)