Follow us @ongisnadeNet

BV Sport Kucurkan Dana 3,5 Miliar untuk Arema



Daya tarik Arema Cronus masih belum luntur dihadapan sponsor meskipun sudah menjalani 5 pertandingan di Indonesia Super League (ISL) 2014. Logo BV Sport, pemegang hak siar ISL dipastikan akan menempel di jersey Ahmad Bustomi dkk.

Rencananya, logo sponsor ini sudah menempel di jersey tim yang akan digunakan pada pertandingan ISL  terdekat lawan Persegres Gresik United pada 8 Maret di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

CEO Arema Cronus Iwan Budianto mengaku kalau saat ini manajemen masih melakukan proses pembicaraan terkait nominal dana yang akan digelontorkan BV Sports selama satu musim. Rencananya, tidak kurang dana Rp 3,5 Miliar yang akan didapatkan manajemen dari sponsor ini. 

"Harapan kami nominalnya tidak jauh dari angka itu. Tapi, selama proses negosiasi harga, kami sudah menempelkan logonya di jaket tim," terang Iwan seperti dikutip dari website resmi klub Arema Cronus.

Jaket tim Arema Cronus saat berangkat ke Selangor, Malaysia untuk menghadapi Selangor FA  di AFC Cup memang sudah terlihat logo BV Sport. Dengan demikian, Arema Cronus kini memiliki enam sponsor yang menemper di jersey. Karena sebelumnya sudah ada lima brand seperti Anker Sport, Ijen Nirwana, IM3, Extra Joss dan Guna Bangun Perkasa. 

"Untuk penempatan logo BV Sports ada dua opsi. Bisa didepan (bawah Anker Sport) atau di belakang atas nama pemain," lanjut dia. (mia/adi)