Follow usĀ @ongisnadeNet

Lawan PSPS, Harga Tiket Arema Turun Lagi



Panitia pelaksana pertandingan Arema menurunkan harga tiket saat tim berjuluk Singo Edan itu menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kamis (04/6). Harga tiket pada pertandingan reguler rata-rata Rp 30 ribu untuk tribun ekonomi, namun saat menjamu PSPS Pekanbaru diturunkan menjadi Rp 25 ribu.

[[{"type":"media","view_mode":"media_large","fid":"371","attributes":{"class":"media-image size-full wp-image-23496","typeof":"foaf:Image","style":"","width":"500","height":"333","alt":"Harga tiket ekonomi Arema vs PSPS kembali turun. (Foto: Ongisnade\/Adi Kusumajaya)"}}]] Harga tiket ekonomi Arema vs PSPS kembali turun. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

"Lawan yang kami hadapi besok (Kamis, 04/7) bukan tergolong tim besar dan tangguh, apalagi dari sisi klasemen PSPS juga menghuni juru kunci sementara ISL dan pertandingan itu sendiri dihelat pada hari kerja," ucap Ketua panpel pertandingan Arema Abdul Haris seperti dikutip dari Antara.

Kebijakan penurunan harga tiket ekonomi tersebut diharapkan Arema tidak berjuang sendirian, tapi didukung Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Menurut Abdul Haris, kebijakan menurunkan harga tiket ekonomi tersebut bukan yang pertama kali, pada laga kandang menjamu Persita Tangerang awal Juni lalu. Selama mengarungi kompetisi ISL 2013, jumlah penonton pertandingan kandang Arema yang paling sedikit adalah ketika menjamu Persiwa Wamena (18/5). Saat itu Arema yang memberikan dukungan langsung di Stadion kanjuruhan hanya sekitar 9.000.

Selain itu juga pada saat menjamu Persita Tangerang yang hanya disaksikan oleh sekitar 15.000 penonton. "Kami tetap optimistis Aremania bakal memenuhi stadion, apalagi komposisi pemain yang diturunkan juga pemain inti," katanya menambahkan. (mia)