Skip to main content

Follow usĀ @ongisnadeNet

Persija Incar Pemain Arema



Transfer windows putaran kedua ISL semakin dekat. Jelang akhir putaran pertama, banyak klub yang memasang ancang-ancang untuk saling jual-beli demi melengkapi armadanya masing-masing. Salah satunya tiga punggawa Arema Indonesia yang diminati oleh Persija Jakarta.

Benny Wahyudi menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Persija. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya) Benny Wahyudi menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Persija. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tiga pemain itu antara lain I Gede Sukadana, Benny Wahyudi dan Keith Kayamba Gumbs.

"Benny, Sukadana dan Kayamba sudah ditembung oleh Persija. RD sudah menerima informasi bahwa tiga pemain ingin dipinang oleh Persija, tapi sampai saat ini belum ada kelanjutannya," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Namun tampaknya usaha Persija akan sia-sia sebab Kayamba Gumbs selalu menjadi pilihan utama Rahmad Darmawan di berbagai pertandingan Arema. Sementara Benny Wahyudi dan I Gede Sukadana lebih senang bermain di Arema.

"Kayamba masih digandoli oleh RD. Kalau untuk dua anak, Benny dan Sukadana, mereka sepertinya tidak mau, dan tetap ingin di Arema," ujar sumber itu menambahkan.

Sementara itu CEO Arema Iwan Budianto mengaku akan memberitahukan pemain-pemain Arema Indonesia yang akan keluar di putaran kedua pada saatnya nanti.

"Nanti kalau sudah tiba waktunya, kita akan kasih tahu teman-teman media siapa saja pemain yang akan pergi," kata Iwan Budianto seperti dikutip dari Malang Post. (mp/mia)