Follow us @ongisnadeNet

ISL: Persija Dibungkam Persiram 0-1



Persija Jakarta gagal menyenangkan para pendukungnya setelah ditekuk oleh Persiram Raja Ampat dengan skor tipis 0-1 di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (6/4) sore WIB.

LOGO-ISL-02

Elthon Maran tampil sebagai pahlawan Pesiram dengan sebiji gol yang dicetaknya di babak kedua. Pertandingan ini turut diwarnai dua kartu merah untuk seorang pemain dari masing-masing kubu.

Atas hasil ini, Persiram naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari 14 pertandingan sedangkan Persija terbenam di dasar klasemen dengan delapan poin.

Kedua bermain dengan tempo lambat dan berakhir tanpa gol di sepanjang babak pertama. Di babak kedua, Persija langsung melancarkan serangan namun belum bisa menembus pertahanan Persiram.

Persiram justru harus kehilangan Steven Anderson Imbiri setelah menerima kartu kuning kedua. Tidak lama kemudian justru giliran Persija yang mesti bermain dengan 10 orang usai Park Kyeong-min diganjar kartu kuning kedua.

Elthon Maran akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-68. Diawali dari sepakan lemah James Lomell, Maran meneruskan bola untuk membobol gawang Persija.

Meskipun beberapa kali melepaskan upaya untuk mengejar ketinggalannya, Persija tetap tidak mampu menciptakan gol balasan hingga laga usai. (dtk/mia)