Skip to main content

Follow usĀ @ongisnadeNet

Beto: Arema vs Persepam Harus di Malang



Sampai sekarang belum ada kejelasan soal laga antara Arema ISL melawan Persepam yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan. Bila Polda Jatim tidak mengeluarkan rekomendasi pertandingan, Panpel Arema ISL harus mencari tempat pertandingan di luar Jatim.

Beto Goncalves harapkan pertandingan Arema vs Persepam tetap di Malang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya) Beto Goncalves harapkan pertandingan Arema vs Persepam tetap di Malang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Mendengar hal itu, striker Arema ISL, Alberto "Beto" Goncalves mengaku baru tahu jika laga home Arema kemungkinan dipindah. Namun ia berharap laga tetap digelar di Stadion Kanjuruhan. Stadion milik Pemkab Malang itu adalah kandang Arema ISL. Aremania pun pasti keberatan bila laga digelar di luar Jatim.

Menurutnya, Aremania pasti akan memenuhi stadion bila laga tetap digelar di Malang. Pemain pun diuntungkan dengan membludaknya Aremania di stadion.

"Kami semakin termotivasi untuk menang. Kalau memang ditaruh di luar Jatim, saya sangat sedih," ucapnya seperti dikutip dari tribunnews.com

"Kalau memang ditaruh di luar Jatim, saya usahakan tetap fokus. Kami harus profesional. Kami harus siap main dimanapun," imbuhnya.

Sementara itu, pasca melawan Persepam dan Persela merupakan laga home terakhir di putaran pertama karena setelahnya Arema akan melakoni tur Papua. Singo Edan akan menantang Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura pada akhir April 2013 ini.

Untuk hal ini, Beto menilai tur Papua sangat berat. Dia sangat butuh modal sebelum melakoni dua laga away nanti.

Modal yang dimaksud pemain asal Brazil ini adalah kemenangan di laga home, terutama lawan Persepam Pamekasan, 10 April 2013 nanti.

"Kami ingin mendapat poin penuh disini. Itu bisa menambah semangat berangkat kesana," tegas mantan pemain Persipura ini. (trbn/mia)