Follow usĀ @ongisnadeNet

El loco Utamakan Arema Juara Daripada Top Skor



10 gol sudah dicetak Christian Gonzales selama kompetisi ISL musim 2013 digelar. Meski berpeluang menjadi top skor tapi Gonzales lebih memprioritaskan gelar juara untuk Arema Indonesia.

[[{"type":"media","view_mode":"media_large","fid":"556","attributes":{"class":"media-image size-full wp-image-23492","typeof":"foaf:Image","style":"","width":"600","height":"400","alt":"Christian Gonzales utamakan Arema jadi juara. (Foto: Ongisnade\/Adi Kusumajaya)"}}]] Christian Gonzales utamakan Arema jadi juara. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Satu gol tambahan kembali dicetak oleh pemain berjuluk El Loco ini saat Arema melawan Persita Tanggerang, Minggu (31/03) kemarin. Menurutnya, pada pertandingan tersebut sebenarnya semua pemain memiliki peluang untuk menciptakan gol.

"Semua punya peluang untuk cetak gol di pertandingan tadi. Tapi saya yang lebih beruntung bisa bawa Arema menang. Tapi semua ini berkat teman-teman lain. Karena saya tidak mungkin kerja sendiri untuk cetak gol," tandasnya.

Meski sekarang menjadi top skor sementara ISL, namun pemain naturalisasi ini lebih mementingkan Arema untuk bisa menjadi juara. "Sekarang yang penting arema juara dulu," tegas El Loco.

Sementara untuk perburuan menjadi top skor sendiri, El Loco mendapat saingan dari striker Persipura, Boaz Salossa. Namun tampaknya ia tak terlalu memikirkan itu karena untuk gelar top skor sudah beberapa kali ia raih.

"Saya tidak tahu Boas sekarang cetak berapa gol. Tapi saya sudah merasakan beberapa kali top skor. Sekarang yang penting bawa Arema juara," pungkasnya. (mia)