Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema IPL Yakin Dapat Izin Pertandingan



Meski Polda Jatim sudah menerapkan larangan bermain bola di Jatim, Manajemen Arema tetap saja optimis menggelar pertandingan.

[[{"type":"media","view_mode":"media_large","fid":"527","attributes":{"class":"media-image size-full wp-image-23391","typeof":"foaf:Image","style":"","width":"600","height":"400","alt":"Arema IPL yakin dapat izin pertandingan. (Foto: Ongisnade\/Adi Kusumajaya)"}}]] Arema IPL yakin dapat izin pertandingan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

"Untuk izin, sudah dikirimkan ke Polres Malang Kota. Hasilnya memang masih menunggu. Hanya saja kami dari manajemen optimis bahwa izin itu akan diberikan dan laga tetap akan dilangsungkan di Gajayana," kata Manager Arema IPL, Haris Fambudy seperti dikutip dari Malang Post.

Optimistis itu, menurut Haris, tidak lain karena kesepakatan manajemen dengan petugas keamanan. Di mana salah satunya akan menaati setiap aturan yang dikeluarkan oleh petugas kepolisian. Di satu sisi, laga yang akan di pertandingkan juga tidak pernah muncul terjadinya kerusuhan.

"Banyak pertimbangan yang menjadi alasan jika laga tetap akan dilangsung di Gajayana. Salah satunya, tim lawan tidak membawa supporter pada laga itu. Sementara ini, laga Arema IPL dengan Persiraja-Banda Aceh, juga berlangsung tertib. Bahkan, kedua pemain atau pun supporter, tidak memiliki historis perselisihan. Jadi, laga nanti bisa dipastikan minim munculnya kerusuhan," imbuhnya.

Seiring nada optimis itu, Haris mengaku kemungkinan skuad Persiraja-Banda Aceh kemungkinan masimal datang pada Rabu sore.

"Karena tidak ada perubahan untuk laga kandang, makanya tim Persiraja yang dijadwalkan akan segera datang, langsung diarahkan ke Malang," papar Haris. (mp/mia)