Follow usĀ @ongisnadeNet

Greg: Pemain Timnas Harus Fokus



Menjelang laga melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015, Sabtu (23/3/2013) besok, pemain naturalisasi Greg Nwokolo berharap semua pemain tim nasional Indonesia bisa fokus. Dengan menjaga fokus, pemain Indonesia diharapkan bisa meraih poin maksimal.

Harapan itu disampaikan Greg seusai mengikuti latihan terakhir timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (22/3/2013) pagi.

"Saya berharap semua pemain bisa fokus untuk pertandingan besok, dan kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik," kata pemain Arema Indonesia tersebut seperti dikutip dari kompas.com.

Selain itu, bila dipercaya untuk bermain dalam laga lawan Arab Saudi, Greg juga berharap bisa tampil baik. "Aku harap bisa memberikan yang terbaik besok," ungkap pemain berdarah Nigeria itu.

Bila dipilih oleh Pelatih Rahmad Darmawan untuk bermain melawan Arab besok, Greg akan menjalani debut pertamanya membela timnas Indonesia.

Greg mengaku senang dengan debutnya itu. "Aku senang bisa membela Indonesia," tutur pemain berusia 27 tahun itu. (kmps/mia)