Follow usĀ @ongisnadeNet

Tiga Pemain Arema ISL Absen Saat Ujicoba



Tiga pemain Arema ISL kemungkinan tidak bisa memperkuat tim dalam laga ujicoba di Stadion Gajayana, Sabtu (23/3/2013). Ketiganya adalah striker Sunarto, kiper Ahmad Kurniawan (AK), dan kiper Kadek Wardana.

Sunarto kemungkinan masih absen saat laga ujicoba. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya) Sunarto kemungkinan masih absen saat laga ujicoba. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

AK tidak terlihat dalam latihan di Stadion Gajayana, Jumat (22/3/2013) pagi, karena mantan pemain Persita Tangerang ini belum pulih dari luka di ibu jari kakinya.

Sedangkan Sunarto dan Kadek sudah bergabung dalam latihan. Tapi keduanya tidak ikut dalam internal game yang diproyeksikan untuk laga ujicoba besok.

Dokter tim Arema ISL, Nanang Tri Wahyudi memastikan Sunarto dan Kadek masih belum bisa memperkuat tim dalam ujicoba. Kedua pemain ini masih menjalani program rehabilitasi. Sunarto masih pemulihan engkel kiri, dan Kadek masih pemulihan lutut kanannya.

"Program rehabilitasinya baru berakhir pekan ini. Kalau latihan ringan, memang bisa. Tapi kalau tanding, masih belum bisa," kata Nanang seperti dikutip dari tribunnews.

Dengan absennya Kadek, berarti M Natshir harus siap menjaga selama dua babak ujicoba. Rencananya Arema ISL akan menjajal PS UMM dan PS Armata. Setiap tim akan mendapat jatah bermain selama 50 menit.

"Karena tidak ada kiper lain, Natshir kemungkinan main sampai dua jam," kata asisten pelatih Arema Cronous, Satia Bagja.

Satia akan melihat kemampuan Kadek sebelum laga. Sebab dalam game internal tadi, Kadek sempat turun sekitar 15 menit. Tapi pemain asal Bali ini juga belum mampu menendang jauh. "Kalau memang Kadek tidak bisa, ya kami berikan ke Natshir lagi," tambahnya. (trbn/mia)