Follow usĀ @ongisnadeNet

Eks PSV Eindhoven Junior Gabung Arema IPL



Meski nasib kelanjutan kompetisi belum jelas, namun Arema IPL tetap menambah amunisi untuk lanjutan pertandingan.

[[{"type":"media","view_mode":"media_large","fid":"510","attributes":{"class":"media-image size-full wp-image-17321","typeof":"foaf:Image","style":"","width":"500","height":"333","alt":"Rigan Agachi kembali gabung Arema IPL. (Foto: Ongisnade\/Adi Kusumajaya)"}}]] Rigan Agachi kembali gabung Arema IPL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Terbaru mantan pemain yang pernah berguru di PSV Eindhoven junior, Rigan Agachi sudah tampak berlatih bersama skuad Arema IPL yang lain. Sebenarnya sosok Rigan bukan baru karena musim lalu ia sempat bergabung. Namun karena konflik internal, Rigan memilih bergabung dengan klub divisi II Belanda, VV Geldrop.

Namun karena kondisi fisik yang harus menyesuaikan, Rigan masih belum bisa berlatih normal seperti pemain lainny. Pelatih Abdurrahman Gurning pun tak mempermasalahkan.

"Harus dimaklumi. Rigan capek karena baru datang dari Belanda," jelasnya.

Menurut Gurning, Rigan butuh waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya. Apalagi ia harus beradaptasi dengan cuaca di kota Malang.

Sementara, Rigan Agachi memang punya keinginan kuat untuk memperlkuat Arema IPL. Ia juga sudah tahu hasil kongres PSSI yang menunjukkan bahwa kemungkinan besar Arema IPL tak bisa tampil musim depan.

"Ya saya tau tapi semoga musim ini bisa digelar sampai selesai," pungkasnya. (mia)