Follow usĀ @ongisnadeNet

Masih Pemulihan, Greg Nwokolo Pilih Tak ke Timnas



Setiap pesepakbola berharap bisa memperkuat Timnas. Begitu pula yang sedang dialami oleh striker Arema ISL, Greg Nwokolo.

Nama pemain kelahiran Nigeria ini termasuk dalam 58 pemain yang dipanggil Timnas. Ia diproyeksikan memperkuat Timnas saat bertanding menjamu Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Asia 2015.

Tapi untuk kali ini mantan pemain Persija ini berharap tidak memperkuat Timnas. "Saya pikir, lebih baik saya tidak pergi ke timnas dulu," katanya.

Greg memiliki alasan untuk absen lebih dulu memperkuat Timnas. Ini karena cedera betis kanannya baru saja pulih. Greg khawatir tidak bisa tampil optimal saat bertanding lawan Arab Saudi, 23 Maret 2013.

Karena itulah, Greg perlu memantau perkembangan cederanya dulu sebelum memastikan diri bergabung di Timnas. Untuk hal itu, Greg berkeinginan kuat untuk memperkuat Arema ISL dalam beberapa pertandingan lagi.

"Kalau sudah beberapa kali main di klub, baru saya siap tampil di timnas," tambahnya.

Greg memastikan manajemen sudah memahami kondisinya. Apalagi manajemen pimpinan Ruddy Widodo tersebut sudah berkomunikasi dengan Badan Tim Nasional (BTN). (mia)